Acara Musik Pagi di TV untuk Siapa?

Acara Musik Pagi di TV untuk Siapa?

Acara Musik Pagi di TV untuk Siapa?

Acara Musik Pagi di TV untuk Siapa?

Siapa yang tidak tahu kalau tiap pagi hari ada acara musik (gak jelas0 seliweran di TV?. Saya aja cuma pernah lihat sekali dua kali. Kecuali bagi yang tidak suka nonton TV seperti saya yang sejak 2006 sudah jarang sekali liat TV.

Acara musik pagi

Acara musik pagi

Acara ini termasuk di antara acara gak jelas bualan stasiun TV Indonesia.Apa manfaatnya?.Nah,disinilah generasi muda harus kritis dan tidak mudah terbawa arus (tren) yang gak jelas.

Acara ini disebut acara musik juga tidak pure musik.Disebut talshow juga tidak.Disebut acara komedi juga tidak.

Pertanyaannya.Kok makin ramai?. Tayangan itu sasarannya siapa sih?:

Apakah ANAK-ANAK?

= Gak mungkinlah karena mereka lagi sekolah

Apakah REMAJA/ANAK MUDA?

= Gak mungkin juga. Mereka sekolah atau kuliah.Walaupun ada juga anak sekolah atau mahasiswa yang ikutan.

Apakah untuk ORANG DEWASA?.

= Padahal orang dewasa pagi hari berangkat kerja

Apakah untuk BAPAK/IBU?

=Kalau bapak biasanya kerja dan kalau ibu beresin rumah. Kalaupun ada waktu nonton atau sambil persiapkan masak nonton acara musik belum tentu acara musik itu cocok buat ibu-ibu.Kalaupun ada kemungkinan bapak-bapak.Paling mungkin kalau sang bapak ini kerjanya shif-shifan.Pas shif malam akhirnya pagi di rumah menyaksikan acara musik ini.

Apakah untuk KAKEK/NENEK?

= Tidak masuk akal.Mana nyambung mereka dengan acara musik zaman sekarang.

Jadi untuk siapa?.

Acara musik pagi yang gaje

Acara musik pagi yang gaje

Ternyata kalau kita perhatikan itu memang diperuntukkan buat ANAK-ANAK ALAY (ALAYERS) seperti kata omkrishna . Namun bisa juga buat anak pengangguran.Populasi anak alay yang semakin banyak inilah yang membuat acara musik pagi ini awet dari tahun ke tahun.

 Ini dibuktikan banyaknya anak alay yang ikutan acaranya langsung (live).Termasuk juga anak-anak sekolahan yang gak jelas. Ikut acara musik pagi di jam sekolah(?). Dan penonton bayaran tentu saja.

Secara hitungan-hitungan juga. Acara ini tayang bukan di primetime tapi kok awet?. Belum lagi kalau kita bicara kontennya. Sangat tidak bermutu.

Bahkan banyak yang mensinyalir acara-acara musik pagi ini dan sejenisnya di desain untuk membentuk pola pikir jongkok bagi generasi muda Indonesia. Tentu saja dengan merusak pola pikir. Ini karena media/TV yang berhaluan barat dan anti-Islam.

Hindari acara-acara gak penting

Hindari acara-acara gak penting

Sehingga seyogyanya bagi generasi muda umumnya dan pemuda Islam khususnya agar selektif memilih tontonan. Tontonlah acara-acara TV yang mendidik dan bermanfaat. Karena TV adalah saluran hiburan umum bernuansa komersial. Lebih mementingkan profit (untung) ketimbang pembangunan masyarakat Indonesia.

Komentar

Komentar

Bagikan kepada yang lain...

Redaksi

Tentang Redaksi

ZonaGaul adalah zona menambah wawasan umum dan Islam buat pemuda-pemudi Indonesia