Astaga,Ada Sekolah di Amerika Izinkan Siswanya Telanjang

Ada Sekolah di Amerika Izinkan Siswanya Telanjang

Ada Sekolah di Amerika Izinkan Siswanya Telanjang

Ada satu  sekolah menengah atas atau SMA di Indiana, Amerika Serikat (AS), memperbolehkan siswanya belajar dengan telanjang. Keputusan itu dibuat setelah para siswa menggelar protes atas seragam baru yang harus mereka pakai.

“Para siswa menggelar aksi duduk di bangku sebagai protes atas kebijakan seragam, dan mereka masuk kelas dengan telanjang,” kata kepala sekolah, Mike Rubio.

Entah kebetulan atau tidak, kata Rubio, dengan mengizinkan siswa masuk sekolah sambil telanjang, pada hari itu tak satu pun dari mereka yang bolos sekolah. Semua siswa hadir dan mendapatkan nilai ujian lebih tinggi daripada sebelumnya. “Mereka semua telanjang, tetapi mereka hadir di kelas. Itu menakjubkan,” kata Rubio.

Kini, sekolah tersebut menunda pemberlakuan seragam baru, dan memperbolehkan mereka mengenakan pakaian apapun. Namun,  kenyataannya, hampir semua siswa tetap telanjang saat masuk sekolah.
“Saya senang telanjang. Saya biasa telanjang di rumah, dan ini jauh lebih nyaman. Saya juga sekarang lebih terkenal, mengagumkan,” kata  Lindasay Burns, salah satu siswi.

Bagaimana dengan tanggapan orangtua siswa? Mereka juga tidak mempersoalkan anak-anaknya telanjang saat bersekolah. Bahkan, beberapa di antaranya merasa bangga anak-anaknya bisa saling melihat tubuh, tetapi tidak memunculkan masalah. Bagi mereka, ketelanjangan seharusnya tidak menjadi sesuatu yang seksual. “Ketelanjangan bukanlah cabul,” kata Michael Jones, salah satu orangtua dari siswa bernama Phil. *

Sumber

Ini semakin dekat dengan akhir zaman.Semoga tidak terjadi di Indonesia maupun di negeri-negeri muslim lainnya terutama negara yang terjajah oleh hegemoni Amerika Serikat.

Hal-hal seperti ini terjadi karena sistem liberalisme yang menguasai Amerika.Bukan agama yang membimbing mereka tapi nafsu dan dunia.Sekiranya mereka taat beragama niscaya tidak akan terjadi

Komentar

Komentar

Bagikan kepada yang lain...

Redaksi

Tentang Redaksi

ZonaGaul adalah zona menambah wawasan umum dan Islam buat pemuda-pemudi Indonesia