Zina Dibiarin,Poligami Dihujat

M3N4NET-110198-1

Beberapa hari ini masyarakat disuguhkan berita tentang perzinahan ABG,perselingkuhan,dan pelacuran.Bahkan ada kepala daerah yang terus menyuarakan perlunya lokalisasi PSK.

Anehnya ,ide sang kepala daerah ‘diamini’ oleh kebanyakan masyarakat yang ngakunya muslim.Bukankah ada ayat yang berbunyi :

“Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan suatu jalan yang buruk.” (Al Isra’: 32)

 1.Poligami ada syariat dari wahyu

Tidak Mau Poligami, Janganlah Menolak Wahyu Ilahi

Jadi sebenarnya poligami sifatnya tidaklah memaksa. Kalau pun seorang wanita tidak mau di madu atau seorang lelaki tidak mau berpoligami tidak ada masalah. Dan hal ini tidak perlu diikuti dengan menolak hukum poligami (menggugat hukum poligami). Seakan-akan ingin menjadi pahlawan bagi wanita, kemudian mati-matian untuk menolak konsep poligami. Di antara mereka mengatakan bahwa poligami adalah sumber kesengsaraan dan kehinaan wanita. Poligami juga dianggap sebagai biang keladi rumah tangga yang berantakan. Dan berbagai alasan lainnya yang muncul di tengah masyarakat saat ini sehingga dianggap cukup jadi alasan agar poligami di negeri ini dilarang.

Anda atau siapapun boleh menolak poligami tapi jangan sekali-kali menolak ayat-ayat Allah.

2.Poligami bukan dibangun di atas nafsu semata

Kebanyakan orang menolak poligami bahkan sampai mengujat Islam dan pelaku poligami.Dengan menuduh bahwa orang yang beristri lebih dari satu adalah pengikut nafsu.

Mungkin ada sebagian pelaku poligami yang memang membangunnya atas dasar nafsu dan tentunya mereka bukanlah orang paham dengan Islam dan syariat poligami dengan BENAR,.Tapi tidak layak untuk mengeneralisasi sama terhadap semua pelaku poligami.Terutama yang bermodus nikah siri. Poligami dihujat umumnya karena OKNUM seperti ini.

Bukankah ada orang yang menikah lagi karena ingin memperbanyak keturunan berkualitas.Atau mungkin karena istrinya sakit keras atau bahkan ada yang diminta nikah lagi oleh istrinya sendiri.

3.Jumlah wanita lebih banyak.

Kita ketahui jumlah wanita lebih banyak daripada jumlah pria.Pertanyaannya bila seorang lelaki hanya menikahi seorang wanita.Wanita lain nasibnya seperti apa?.Apakah dibiarin saja menjadi perawan tua.?.Atau dibiarkan mereka mencari jodoh dengan cara-cara haram ? Atau bahkan membiarkan mereka menjadi pelacur???

Wahai para wanita,para istri.Dengarkanlah rintihan para wanita yang belum menikah.Sudah menginjak usia 30-an dan lain-lain.janganlah egois tolonglah sesama muslimah agar bisa berketurunan dan memndidik generasi rabbani yang qurani.

4.Zina merajalela karena poligami ‘DILARANG’

Lihatlah,banyaknya lokalisasi PSK.banyak lelaki lemah iman yang menjadi pelanggan.Lelaki yangsudah  beristri.

Lihatlah banyaknya kasus perkosaan oleh para suami yang telah beristri.

Lihatlah negara barat yang brengsek.Mereka menjelekkan dan menghina Islam.Bahkan mengatakan Islam adalah agama hawa nafsu.

Padahal…………………….

Merekalah dan agama merekalah yang penuh nafsu.

Mereka tidak menikah tapi langsung kawin.

Mereka pamer aurat ke sana ke mari

Mereka berzina ,kawin,berhubungan badan dengan  lebih dari satu orang.Tanpa ada ikatan pernikahan.

Kumpul kebo adalah hal biasa.

Zina dengan pacar atau hanya sekedar sekelas pun menjadi biasa

Tapi mengapa mereka menolak poligami yang di dasarkan oleh pernikahan dan tanggung jawab???

Maka renungilah……

Komentar

Komentar

Bagikan kepada yang lain...

Redaksi

Tentang Redaksi

ZonaGaul adalah zona menambah wawasan umum dan Islam buat pemuda-pemudi Indonesia